-->

Tangga Lagu Terpopuler Indonesia Terbaru Februari 2019

Tangga Lagu Terpopuler Indonesia Terbaru Februari 2019

Musik Indonesia semakin berkembang. Berbagai macam genre musik dan penyanyi baru terus bermunculan. Bahkan lagu-lagu baru banyak yang memuncaki tangga lagu Indonesia di bulan febtuari 2019 ini. Berbagai media elektronik mulai dari televisi, radio, youtube, aplikasi musik populer seperti joox, spotify juga menyajikan lagu-lagu terbaru dan populer untuk dinikmati. Berikut adalah lagu-lagu hits dan populer yang bisa dinikmati di bulan februari 2019 ini.

Near, Dian Sorowea - Karna Su Sayang



Lagu yang memiliki makna cukup dalam ini sangat populer di media sosial beberapa waktu lalu, bahkan sampai sekarang.

Via Vallen - Meraih Bintang



Lagu ini merupakan salah satu lagu tema / theme song untuk ajang sea games 2018 lalu. Jika kalian ingin menyanyikan lagu ini bersama teman-teman kalian, cord gitar meraih bintang ada di sini.

Virzha - Tentang Rindu



Sudah pasti semua mengenal virzha dong. Penyanyi yang terkenal dari salah satu ajang pencarian bakat ini memang masih aktif menghasilkan lagu-lagu baru yang terbukti mampu merajai tangga lagu terpopuler Indonesia.

Arsy Widianto, Brisia Jodie - Dengan Caraku




Marion Jola, Rayi Putra - Jangan



Diproduseri oleh salah satu personel RAN, Rayi Putra, Marion Jola mulai membawakan lagu hits yang terbukti mampu menduduki tangga lagu terpopuler Indonesia.

Apakah lagu kalian masuk dalam daftar di atas?, simak juga kumpulan chord dan lirik lagu terbaik disini ya.

Yuk bagikan artikel ini!

Related Posts
Disqus Comments