-->

Chord Lirik Ungu Demi Waktu Kunci Gitar Mudah

Chord Lirik Ungu Demi Waktu Kunci Gitar Mudah


Ungu adalah grup musik Indonesia yang beranggotakan Pasha, Makki, Enda, Oncy, dan Rowman. Ungu merilis album perdana "Laguku" tahun 2002. Album ini meraih Platinum Awards dengan terjual sebanyak 150 ribu copy. Ketenaran Ungu telah membawa para personilnya sebagai ikon di berbagai iklan di layar kaca. Ungu juga banyak menyumbangkan beberapa lagunya sebagai original soundtarck film.

Chord Lirik Ungu Demi Waktu Kunci Gitar mudah sekali dipelajari,bahkan kamu yang belum mahir bermain gitar juga bisa belajar lagu dan chord gitar untuk pemula. Bukan jaman download Chord Lirik Ungu Demi Waktu Kunci Gitar mp3, yang benar itu belajar kunci gitar lagu Indonesia terlengkap dan kunci gitar lagu Indonesia hits. Kalau itu memang disini tempatnya. Yuk belajar Chord Lirik Ungu Demi Waktu Kunci Gitar yang terbukti sebagai chord gitar lagu yang mudah dihafal. Pakailah kunci gitar yang menurut kalian nyaman, dan yang utama adalah selaras antara nada gitar dengan penyanyinya.

Berikut ini adalah chord dan lirik lagu Chord Lirik Ungu Demi Waktu Kunci Gitar yang merupakan salah satu lagu Indonesia hits terbaik tahun ini, dan yang pasti gampang banget buat dipelajari. Agar bisa memainkan lagu ini dengan baik, kalian perlu memahami betul lagu tersebut dimainkan serta hubungan antar nada di dalamnya. Nikmati berbagai chord gitar lagu terbaru yang bisa kalian lihat di blog andumlagu. Selain chord lagu dan lirik, kalian juga bisa menikmati video klip lagu terbaru yang keren abis di halaman ini, ya.


Lirik Dan Chord Demi Waktu Ungu Kunci Gitar


 
Intro: C Am F G 

C 
Aku yang tak pernah bisa 
   Am 
Lupakan dirinya 
       F                   G 
Yang kini hadir diantara kita 

C           
Namunku juga takkan bisa 
     Am    
Menepis bayangmu 
          F                 G 
Yang slama ini temani hidupku.. 

Reff 

         C 
Maafkan aku.. 
          Am 
Menduakan cintamu 
             F 
Berat rasa hatiku 
                G 
Tinggalkan dirinya 
            C 
Dan demi waktu 
                      Am 
Yang bergulir disampingmu 
                F 
Maafkanlah diriku... 
             G 
Sepenuh hatimu 

     F                Fm        G 
Seandainya bila....kubisa memilih 
C 
Kalau saja waktu itu 
         Am 
Ku tak jumpa dirinya 
        F                     G 
Mungkin semua takkan seperti ini 

C 
Dirimu dan dirinya kini 
   Am 
Ada dihatiku.. 
     F                     G 
Membawa aku dalam kehancuran. 

C Am F G



Sebagai informasi, video clip Chord Lirik Ungu Demi Waktu Kunci Gitar di atas kita ambil dari Youtube atau berbagai sumber lain yang relevan,jadi semua hak cipta adalah milik Youtube atau pemilik video asli tersebut.
Disini juga tidak menyediakan download Chord Lirik Ungu Demi Waktu Kunci Gitar baik dalam bentuk mp3 maupun bentuk yang lain.
Hargailah karya musisi-musisi asli dengan membeli kaset maupun VCD asli mereka, ya. Dukung musisi Indonesia agar bisa menghasilkan karya-karya terbaik mereka sehingga bisa kalian nikmati ya. Selamat menikmati Chord Lirik Ungu Demi Waktu Kunci Gitar
Kamu juga bisa mengikuti perkembangan musik tanah air dan luar negeri, serta profil para artis favorit kamu lho disini. Jika kamu ingin chord gitar yang mudah untuk lagu romantis, ada juga kok disini.

Yuk bagikan artikel ini!

Related Posts
Disqus Comments