-->

Kunci Chord Gitar SO7 Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Kunci Chord Gitar SO7 Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki



Profil Kunci Chord Gitar SO7 Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Salah satu band legendaris Indonesia ini, beranggotakan Akhdiyat Duta Mojo (Duta), Eross Candra (Eros), Adam M Subarkah (Adam), dan Brian Kresna Putro (Brian) , sangat dikenal pecinta musik tanah air hingga saat ini. Band asal Jogjakarta ini memiliki segudang lagu-lagu yang sangat dikenang para penikmat musik terutama generasi 90an hingga saat ini.
Lagu Anugrah terindah yang pernah kumiliki ini dirilis pada tahun 1999 oleh Sheila On 7.

Kunci Chord Gitar SO7 Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki mudah sekali dipelajari,bahkan kamu yang belum mahir bermain gitar juga bisa belajar lagu dan chord gitar untuk pemula. Bukan jaman download Kunci Chord Gitar SO7 Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki mp3, yang benar itu belajar kunci gitar lagu Indonesia terlengkap dan kunci gitar lagu Indonesia hits. Kalau itu memang disini tempatnya. Yuk belajar Kunci Chord Gitar SO7 Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki yang terbukti sebagai chord gitar lagu yang mudah dihafal. Pakailah kunci gitar yang menurut kalian nyaman, dan yang utama adalah selaras antara nada gitar dengan penyanyinya.

Berikut ini adalah chord dan lirik lagu Kunci Chord Gitar SO7 Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki yang merupakan salah satu lagu Indonesia hits terbaik tahun ini, dan yang pasti gampang banget buat dipelajari. Agar bisa memainkan lagu ini dengan baik, kalian perlu memahami betul lagu tersebut dimainkan serta hubungan antar nada di dalamnya. Nikmati berbagai chord gitar lagu terbaru yang bisa kalian lihat di blog andumlagu. Selain chord lagu dan lirik, kalian juga bisa menikmati video klip lagu terbaru yang keren abis di halaman ini, ya.

Kunci Gitar,Chord Lagu dan Video Klip Kunci Chord Gitar SO7 Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki

 
Intro : G C G C

               G
Melihat tawamu
        C
Mendengar senandungmu

      G
Terlihat jelas di mataku
        C
Warna-warna indahmu
      G
Menatap langkahmu
     C
Meratapi kisah hidupmu
       G
Terlukis jelas bahwa hatimu
       C                             G
Anugerah terindah yang pernah kumiliki
Interlude : G C G C
     G
Sifatmu nan s’lalu
      C
Redahkan ambisiku
     G
Tepikan khilafku
      C
Dari bunga yang layu
       G
Saat kau disisiku
      C
Kembali dunia ceria
       G
Tegaskan bahwa kamu
      C                             G
Anugerah terindah yang pernah kumiliki
Interlude : G C G C
        G
Belai lembut jarimu
       C
Sejuk tatap wajahmu
        G               C
Hangat peluk janjimu hooo,.,
        G
Belai lembut jarimu
       C
Sejuk tatap wajahmu
        G
Hangat peluk janjimu
       C                             G
Anugerah terindah yang pernah kumiliki




Disclaimer Kunci Chord Gitar SO7 Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Sebagai informasi, video clip SO7 Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki di atas kita ambil dari Youtube atau berbagai sumber lain yang relevan,jadi semua hak cipta adalah milik Youtube atau pemilik video asli tersebut.
Disini juga tidak menyediakan download Kunci Chord Gitar SO7 Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki baik dalam bentuk mp3 maupun bentuk yang lain.
Hargailah karya musisi-musisi asli dengan membeli kaset maupun VCD asli mereka, ya. Dukung musisi Indonesia agar bisa menghasilkan karya-karya terbaik mereka sehingga bisa kalian nikmati ya. Selamat menikmati Kunci Chord Gitar SO7 Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki
Kamu juga bisa mengikuti perkembangan musik tanah air dan luar negeri, serta profil para artis favorit kamu lho disini. Jika kamu ingin chord gitar yang mudah untuk lagu romantis, ada juga kok disini.

Yuk bagikan artikel ini!

Related Posts
Disqus Comments