-->

Kunci Chord Gitar Armada Pemilik Hati Chord Dasar Mudah Dan Lirik

Kunci Chord Gitar Armada Pemilik Hati Chord Dasar Mudah Dan Lirik



Profil Kunci Chord Gitar Armada Pemilik Hati Chord Dasar Mudah Dan Lirik

Armada, dulunya bernama Kertas Band. Band yang dibentuk tahun 2007 ini sempat mempunyai satu album ketika masih bernama Kertas Band. Kemudian band yang digawangi oleh Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bas), serta Andit (drum) mengganti nama menjadi Armada dan merilis album berjudul BALAS DENDAM. Aliran musik yang diusung oleh Armada adalah melancholic pop. Didukung dengan karakter suara Rizal dengan aransemen musik yang sangat mudah diterima telinga. Lirik yang mudah diingat dan mengalir seperti bercerita merupakan keunggulan lain Armada band

Kunci Chord Gitar Armada Pemilik Hati Chord Dasar Mudah Dan Lirik mudah sekali dipelajari,bahkan kamu yang belum mahir bermain gitar juga bisa belajar lagu dan chord gitar untuk pemula. Bukan jaman download Kunci Chord Gitar Armada Pemilik Hati Chord Dasar Mudah Dan Lirik mp3, yang benar itu belajar kunci gitar lagu Indonesia terlengkap dan kunci gitar lagu Indonesia hits. Kalau itu memang disini tempatnya. Yuk belajar Kunci Chord Gitar Armada Pemilik Hati Chord Dasar Mudah Dan Lirik yang terbukti sebagai chord gitar lagu yang mudah dihafal. Pakailah kunci gitar yang menurut kalian nyaman, dan yang utama adalah selaras antara nada gitar dengan penyanyinya.

Berikut ini adalah chord dan lirik lagu Kunci Chord Gitar Armada Pemilik Hati Chord Dasar Mudah Dan Lirik yang merupakan salah satu lagu Indonesia hits terbaik tahun ini, dan yang pasti gampang banget buat dipelajari. Agar bisa memainkan lagu ini dengan baik, kalian perlu memahami betul lagu tersebut dimainkan serta hubungan antar nada di dalamnya. Nikmati berbagai chord gitar lagu terbaru yang bisa kalian lihat di blog andumlagu. Selain chord lagu dan lirik, kalian juga bisa menikmati video klip lagu terbaru yang keren abis di halaman ini, ya.

Kunci Gitar,Chord Lagu dan Video Klip Kunci Chord Gitar Armada Pemilik Hati Chord Dasar Mudah Dan Lirik

 
Intro: C F (2x)

C
Lihat ku di sini
F
Kau buat ku menangis
Dm
Kuingin menyerah
G
Tapi tak menyerah
Dm
Mencoba lupakan
G
Tapi ku bertahan

Reff:
C                        G                  Am
Kau terindah kan slalu terindah
G                      Dm           G
Aku bisa apa tuk memilikimu
C                         G                  Am
Kau terindah kan slalu terindah
G                       Dm                 G
Harus bagaimana ku mengungkapkannya
Dm          G         C
Kau pemilik hatiku

Int: C F

C
Mungkin lewat mimpi
F
Ku bisa tuk memberi
Dm
Kuingin bahagia
G
Tapi tak bahagia
Dm
Kuingin dicinta
G
Tapi tak dicinta

Back to Reff
Solo: F G  Em Am.... F G
Back to Reff

Em             A
Hoooooo oooooo ooo
Dm       G       Am      G
Kau pemilik hatiku
Dm
Kau pemilik hati
Em             A
Kau pemilik hati
Dm         G          C
Kau pemilik hatiku

Video Klip Armada Pemilik Hati





Disclaimer Kunci Chord Gitar Armada Pemilik Hati Chord Dasar Mudah Dan Lirik

Sebagai informasi, video clip Kunci Chord Gitar Armada Pemilik Hati Chord Dasar Mudah Dan Lirik di atas kita ambil dari Youtube atau berbagai sumber lain yang relevan,jadi semua hak cipta adalah milik Youtube atau pemilik video asli tersebut.
Disini juga tidak menyediakan download Kunci Chord Gitar Armada Pemilik Hati Chord Dasar Mudah Dan Lirik baik dalam bentuk mp3 maupun bentuk yang lain.
Hargailah karya musisi-musisi asli dengan membeli kaset maupun VCD asli mereka, ya. Dukung musisi Indonesia agar bisa menghasilkan karya-karya terbaik mereka sehingga bisa kalian nikmati ya. Selamat menikmati Kunci Chord Gitar Armada Pemilik Hati Chord Dasar Mudah Dan Lirik
Kamu juga bisa mengikuti perkembangan musik tanah air dan luar negeri, serta profil para artis favorit kamu lho disini. Jika kamu ingin chord gitar yang mudah untuk lagu romantis, ada juga kok disini.

Yuk bagikan artikel ini!

Related Posts
Disqus Comments