-->

Lirik Lagu Hanin Dhiya Waktunya Sendiri Tanpa Chord Kunci Gitar

Lirik Lagu Hanin Dhiya Waktunya Sendiri Tanpa Chord Kunci Gitar



Profil Lirik Lagu Hanin Dhiya Waktunya Sendiri Tanpa Chord Kunci Gitar

Jebolan ajang pencarian bakat The Rising Star Indonesia, Hanin Dhiya kali ini kembali dengan single terbarunya berjudul Waktunya Sendiri. Lagu yang ia tulis sendiri ini, menceritakan bagaimana merelakan kemudian menikmati kepergian dan kesendirian. Dengan diiringi aransement musik dari Aldi Nada Permana, lagu Waktunya Sendiri ini terdengar jauh lebih catchy untuk didengar para penikmat musik tanah air.

Lirik Lagu Hanin Dhiya Waktunya Sendiri Tanpa Chord Kunci Gitar mudah sekali dipelajari,bahkan kamu yang belum mahir bermain gitar juga bisa belajar lagu dan chord gitar untuk pemula. Bukan jaman download Lirik Lagu Hanin Dhiya Waktunya Sendiri Tanpa Chord Kunci Gitar mp3, yang benar itu belajar kunci gitar lagu Indonesia terlengkap dan kunci gitar lagu Indonesia hits. Kalau itu memang disini tempatnya. Yuk belajar Lirik Lagu Hanin Dhiya Waktunya Sendiri Tanpa Chord Kunci Gitar yang terbukti sebagai chord gitar lagu yang mudah dihafal. Pakailah kunci gitar yang menurut kalian nyaman, dan yang utama adalah selaras antara nada gitar dengan penyanyinya.

Berikut ini adalah chord dan lirik lagu Lirik Lagu Hanin Dhiya Waktunya Sendiri Tanpa Chord Kunci Gitar yang merupakan salah satu lagu Indonesia hits terbaik tahun ini, dan yang pasti gampang banget buat dipelajari. Agar bisa memainkan lagu ini dengan baik, kalian perlu memahami betul lagu tersebut dimainkan serta hubungan antar nada di dalamnya. Nikmati berbagai chord gitar lagu terbaru yang bisa kalian lihat di blog andumlagu. Selain chord lagu dan lirik, kalian juga bisa menikmati video klip lagu terbaru yang keren abis di halaman ini, ya.

Kunci Gitar,Chord Lagu dan Video Klip Lirik Lagu Hanin Dhiya Waktunya Sendiri Tanpa Chord Kunci Gitar

 
Di suatu pagi
di ruang sepi
ku disini sendiri
ku nikmati
tak ada lagi dering
kabar darimu
kan tiba saatnya kau rasa
semua tak perlu lagi
kan tiba masanya cukuplah
waktunya ku nikmati sendiri
malam kelabu berhias sendu
terkadang rindu datang mengganggu
tak ada lagi dering
telfon darimu
kan tiba saatnya kau rasa
semua tak perlu lagi
kan tiba masanya cukuplah
waktunya ku nikmati sendiri
tak perlu kau hiraukan aku
jaga dirimu bahagialah selalu
tak perlu kau cemaskan aku
pergilah bersama anganmu
kan tiba saatnya kau rasa
semua tak perlu lagi
kan tiba masanya cukuplah
waktunya ku nikmati sendiri
waktunya ku nikmati sendiri

Video Klip Hanin Dhiya Waktunya Sendiri





Disclaimer Lirik Lagu Hanin Dhiya Waktunya Sendiri Tanpa Chord Kunci Gitar

Sebagai informasi, video clip Lirik Lagu Hanin Dhiya Waktunya Sendiri Tanpa Chord Kunci Gitar di atas kita ambil dari Youtube atau berbagai sumber lain yang relevan,jadi semua hak cipta adalah milik Youtube atau pemilik video asli tersebut.
Disini juga tidak menyediakan download Lirik Lagu Hanin Dhiya Waktunya Sendiri Tanpa Chord Kunci Gitar baik dalam bentuk mp3 maupun bentuk yang lain.
Hargailah karya musisi-musisi asli dengan membeli kaset maupun VCD asli mereka, ya. Dukung musisi Indonesia agar bisa menghasilkan karya-karya terbaik mereka sehingga bisa kalian nikmati ya. Selamat menikmati Lirik Lagu Hanin Dhiya Waktunya Sendiri Tanpa Chord Kunci Gitar
Kamu juga bisa mengikuti perkembangan musik tanah air dan luar negeri, serta profil para artis favorit kamu lho disini. Jika kamu ingin chord gitar yang mudah untuk lagu romantis, ada juga kok disini.

Yuk bagikan artikel ini!

Related Posts
Disqus Comments