-->

Kunci Gitar Devano Danendra Ini Aku (Ost. Dear Nathan Hello Salma)

Kunci Gitar Devano Danendra Ini Aku (Ost. Dear Nathan Hello Salma)


Kunci Gitar Devano Danendra Ini Aku (Ost. Dear Nathan Hello Salma) berhasil menjadi lagu Indonesia hits terbaik yang dikenal luas masyarakat Indonesia. Agar kamu bisa memainkan lagu ini dengan baik, kalian perlu memahami betul lagu tersebut dimainkan serta hubungan antar nada di dalamnya. Nikmati berbagai kunci chord gitar lagu terbaru yang bisa kalian lihat di blog andumlagu. Agar permainan gitar kalian lebih pas seperti lagu aslinya, putar juga video klip Kunci Gitar Devano Danendra Ini Aku (Ost. Dear Nathan Hello Salma) yang sudah disertakan di bagian bawah.


Kunci Gitar Devano Danendra Ini Aku (Ost. Dear Nathan Hello Salma)

 
Capo di fret 3
Intro : C  Fm  C  G ~
C              G
 Jangan takut sendiri
F               G
 Kamu takkan lagi sepi
C                G
 Jangan takut kehilangan
F            G
 Aku beri kekuatan 
Dm              C/E
 Belum saatnya menyerah
Fm                G
 Tetap di sampingku  

Reff :
         C           G
  Bila saat engkau jatuh
            Am       G
  Dan mulai merasa rapuh
           F          C
  Pundakku siap tersandar
             Dm           G
  Tanganku selalu menggenggam ~

Int. C G F G

Dm              Em
 Belum saatnya menyerah
F                 G
 Tetap di sampingku 

Reff :
         C           G/B
  Bila saat engkau jatuh
            Am       G
  Dan mulai merasa rapuh
           F          C/E
  Pundakku siap tersandar
             Dm           G
  Tanganku selalu menggenggam
       C
  Ini aku 

Song : C G/B Am G
        F C Dm G (F Dm)


Reff :
         Am          G/B
  Bila saat engkau jatuh
            Fm       G
  Dan mulai merasa rapuh
           F          C/E
  Pundakku siap tersandar
             F            G
  Tanganku selalu menggenggam  
              C          G/B
  Bahkan saat kau menyakiti
              Am           G
  Engkau putuskan untuk pergi
  C       F          C
  Aku kan tetap menanti
  Am        Dm        G
  Meski tak akan kembali
       C
  Ini aku 

Video Klip Devano Danendra Ini Aku



Tips mempelajari chord / kunci gitar dengan baik

Ada berbagai macam cara untuk belajar memainkan kunci gitar sebuah lagu dengan baik. Salah satu yang penulis sarankan adalah memainkan sambil mendengarkan lagu yang dipelajari. Disini, kamu bisa memutar lagu pada tautan video yang telah disediakan diatas, kemudian ikuti kunci / chord gitar Kunci Gitar Devano Danendra Ini Aku (Ost. Dear Nathan Hello Salma) per bait. Mulai dari nada awal dulu, ikuti sambil mainkan nada bass pada gitar. Setelah kalian memahami betul lagunya, mainkan lagu Kunci Gitar Devano Danendra Ini Aku (Ost. Dear Nathan Hello Salma) dengan kunci / chord gitar lengkapnya. Setelah beberapa kali mencoba, kalian pasti lancar memainkan Kunci Gitar Devano Danendra Ini Aku (Ost. Dear Nathan Hello Salma) ini.

Profil Group Band / Penyanyi

Devano memulai kariernya pada tahun 2017 sebagai penyanyi, Ia merilis single perdana duet dengan Salsha yang berjudul Always In Love With You. Pada tahun 2018 Devano merilis single solo perdananya yang berjudul Menyimpan Rasa. Pada tahun yang sama Devano merilis single kedua yang berjudul Ini Aku sebagai Soundtrack dalam film Drama remaja Dear Nathan: Hello Salma. Namun single itu dituduh jiplak single yang berjudul April yang dibawakan oleh Fiersa Bersari.

Kunci Gitar Devano Danendra Ini Aku (Ost. Dear Nathan Hello Salma) mudah sekali dipelajari,bahkan kamu yang belum mahir bermain gitar juga bisa belajar lagu dan chord gitar untuk pemula. Bukan jaman download Kunci Gitar Devano Danendra Ini Aku (Ost. Dear Nathan Hello Salma) mp3, yang benar itu belajar kunci gitar lagu Indonesia terlengkap dan kunci gitar lagu Indonesia hits. Kalau itu memang disini tempatnya. Yuk belajar Kunci Gitar Devano Danendra Ini Aku (Ost. Dear Nathan Hello Salma) yang terbukti sebagai chord gitar lagu yang mudah dihafal. Pakailah kunci gitar yang menurut kalian nyaman, dan yang utama adalah selaras antara nada gitar dengan penyanyinya.

Tidak menyediakan download Kunci Gitar Devano Danendra Ini Aku (Ost. Dear Nathan Hello Salma) mp3

Sebagai informasi, video clip Kunci Gitar Devano Danendra Ini Aku (Ost. Dear Nathan Hello Salma) di atas kita ambil dari Youtube atau berbagai sumber lain yang relevan,jadi semua hak cipta adalah milik Youtube atau pemilik video asli tersebut.
Sayang sekali andumlagu tidak menyediakan link download Kunci Gitar Devano Danendra Ini Aku (Ost. Dear Nathan Hello Salma) dalam bentuk mp3 maupun lainnya.
Kami sangat menghargai karya musisi-musisi yang telah bekerja keras membuat karya ini. Dengan membeli kaset maupun VCD asli mereka, kalian telah mendukung karya mereka serta membatu para musisi untuk terus menghasilkan karya terbaiknya
Di andumlagu, kamu juga bisa mengikuti perkembangan musik tanah air dan luar negeri, serta profil para artis favorit kamu. Ada banyak sekali artis serta karya terbaik mereka yang bisa kamu nikmati dan pelajari. Jangan ragu untuk membagikan artikel ini. Klik tombol share untuk membagikannya ke beranda atau teman-teman dekatmu.

Yuk bagikan artikel ini!

Related Posts
Disqus Comments