-->

Lagu Religi Cocok Untuk Ramadhan 2019, Yuk Belajar Chordnya!

Lagu Religi Cocok Untuk Ramadhan 2019, Yuk Belajar Chordnya!


Ramadhan tiba, ramadhan tiba, marhaban ya ramadhan. Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah dimana setiap muslim di dunia berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala sebanyak banyaknya. Bahkan pintu mendapatkan pahala terbuka hingga amalan sekecil apapun akan mendapatkan pahala yang luar biasa. Untuk mengingatkan selama muslim agar berlomba-lomba mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya, tak sedikit para musisi menciptakan lagu religi di setiap bulan ramadhan. Diantaranya kalian sudah pasti banyak mendengar , bukan. Berikut adalah deretan lagu-lagu religi yang bisa kalian nikmati di bulan ramadhan 2019 ini. Bahkan diantaranya bukan lagu baru, tapi masih enak untuk diperdengarkan hingga saat ini.

Wali



Siapa yang tidak mengenal Wali Band, pasti kalian penikmat musik Indonesia sudah kenal baik dengan Wali. Band lulusan pesantren ini menjadi terkenal setelah lagu Cari Jodoh mereka meledak dipasaran.

Di ramadhan tahun ini, mereka mengeluarkan single baru berjudul Kuy Hijrah. Yuk simak Wali Band Kuy Hijrah

Opick



Dikenal dengan nama Opick Tombo Ati, penyanyi sekaligus pendakwah ini mempunyai banyak sekali karya musik yang bisa dinikmati di setiap bulan ramadhan. Satu yang paling sering diputar adalah Ramadhan Tiba - Opick.

Sabyan



Grub gambus yang belakangan ini menjadi idola baru di dunia musik tanah air, juga memiliki banyak sekali lagu-lagu religi yang pantas diputar di ramadhan 2019 ini. Diantaranya adalah:

  1. Deen As Salam Sabyan Gambus

  2. Sabyan & Adam Ali Al Barq Al Yamani

  3. Sabyan Ya Romdhon

Ungu Band



Kebangetan kalau kalian sampai tidak mengenal Ungu. Meskipun sang vokali memutuskan untuk berpolitik hingga menjadi wakil walikota Palu, ungu masih tetap menghasilkan karya yang luar biasa. Bahkan di setiap bulan ramadhan, mereka selalu mampu memberikan lagu baru yang layak dinikmati pecinta musik tanah air yang diantaranya adalah Ungu Hasbunallah dan Ungu Penghuni Surga Sejatimu

Fatin



Jebolan salah satu ajang pencarian bakat tanah air, Fatin mampu memberikan warna baru. Dengan suara khas nya, dia mampu memikat para penikmat musik tanah air. Fatin Bersyukurlah menjadi hits yang layak dinikmati di bulan ramadhan ini.

Nagita Slavina



Istri dari presenter kondang Raffi Ahmad ini, cukup banyak membuat karya musik yang bisa dikatakan cukup bagus. Melalui label musik yang baru dibuatkanya bersama sang suami, Nagita Slavina menyajikan musik yang bisa dinikmati yang salah satunya adalah Nagita Slavia Dengan Menyebut Nama Allah


Lagu manakah yang menjadi favorit kalian?, kasih komentar di bawah ya.

Yuk bagikan artikel ini!

Related Posts
Disqus Comments