-->

Chord Makan Jangan Asal Makan Nussa Kunci Gitar Mudah Dan Lirik

Chord Makan Jangan Asal Makan Nussa Kunci Gitar Mudah Dan Lirik



Profil Group Band / Penyanyi

Nussa dan Rara adalah karya animasi anak bangsa yang belakangan ini menjadi terkenal. Banyak dari masyarakat menilai bahwa kualitas animasi Nussa dan Rara pantas bersaing dengan karya animasi lain yang sudah lebih dulu terkenal seperti Upin dan Ipin dan lainnya. Nussa dan Rara memiliki cerita sederhana yang berkisar mengenai kehidupan sehari-hari bocah laki-laki bernama Nussa dan adiknya bernama Rara. Selain memiliki kualitas animasi yang mumpuni, Nussa dan Rara memiliki pesan moral dan nilai edukasi yang tinggi di setiap episodenya.
Chord Makan Jangan Asal Makan Nussa Kunci Gitar Mudah Dan Lirik berhasil menjadi lagu Indonesia hits terbaik yang dikenal luas masyarakat Indonesia. Agar kamu bisa memainkan lagu ini dengan baik, kalian perlu memahami betul lagu tersebut dimainkan serta hubungan antar nada di dalamnya. Nikmati berbagai kunci chord gitar lagu terbaru yang bisa kalian lihat di blog andumlagu. Agar permainan gitar kalian lebih pas seperti lagu aslinya, putar juga video klip Chord Makan Jangan Asal Makan Nussa Kunci Gitar Mudah Dan Lirik yang sudah disertakan di bagian bawah.
Berikut ini adalah Chord Makan Jangan Asal Makan Nussa Kunci Gitar Mudah Dan Lirik yang merupakan salah satu lagu Indonesia paling hits terbaik sepanjang masa, dan yang pasti memiliki kunci gitar yang sangat mudah dipelajari.

Chord Makan Jangan Asal Makan Nussa Kunci Gitar Mudah Dan Lirik

 
Eb
Makan jangan asal makan
Bb
Perut buncit langsung kenyang
Ab
Makan pakai aturan
Bb
Yang nabi ajarkan

Eb
Makan jangan asal makan
Bb
Perut buncit langsung kenyang
Ab
Raihlah keberkahan
Bb
Dalam setiap makan

Eb
Let’s go Let’s go
Let’s go Let’s go

Ab                 Eb
Cuci bersih tanganmu
     Bb           Eb
Ucapkanlah bismillah
   Ab               Eb
Gunakan tangan kananmu
     Bb            Eb
Biasakan tak berdiri

Ab                 Eb
Jangan tiup yang panas
       Bb         Eb
Lebih baik di kipas
      Ab             Eb 
Minum dalam tiga tegukan
           Bb
Satu dua tiga

       Ab           Eb
Cuci bersih tanganmu
      Bb            Eb
Ucapkanlah bismillah
     Ab             Eb  
Gunakan tangan kananmu
     Bb           Eb 
Biasakan tak berdiri

Ab                Eb 
Jangan tiup yang panas
       Bb        Eb 
Lebih baik di kipas
      Ab              Eb 
Minum dalam tiga tegukan
         Bb 
Satu dua tiga

Makan Jangan Asal Makan Nussa




Tips mempelajari chord / kunci gitar dengan baik

Ada berbagai macam cara untuk belajar memainkan kunci gitar sebuah lagu dengan baik. Salah satu yang penulis sarankan adalah memainkan gitar sambil mendengarkan lagu yang sedang dipelajari ini. Disini, kamu bisa memutar lagu pada tautan video yang telah disediakan diatas, kemudian ikuti Chord Makan Jangan Asal Makan Nussa Kunci Gitar Mudah Dan Lirik per bait. Mulai dari nada dasar, ikuti sambil mainkan nada bass pada gitar. Setelah kalian memahami betul irama lagunya, mainkan lagu Chord Makan Jangan Asal Makan Nussa Kunci Gitar Mudah Dan Lirik menggunakan kunci / chord gitar lengkap. Setelah beberapa kali mencoba, kalian pasti lancar memainkan Chord Makan Jangan Asal Makan Nussa Kunci Gitar Mudah Dan Lirik ini. Tidak perlu malu mempelajari kunci gitar atau chord sebuah lagu.
Agar permainan gitar kalian lebih bagus serta koleksi lagu kalian semakin banyak, yuk simak juga Chord Gitar Jangan Bersedih Armada Kunci Gitar Mudah Dan Lirik

Yuk belajar Chord Makan Jangan Asal Makan Nussa Kunci Gitar Mudah Dan Lirik yang terbukti sebagai chord gitar lagu yang mudah dihafal. Pakailah kunci gitar yang menurut kalian nyaman, dan yang utama adalah selaras antara nada gitar dengan penyanyinya.
Setelah kalian mampu memahami setiap nada di Chord Makan Jangan Asal Makan Nussa Kunci Gitar Mudah Dan Lirik ,kalian bisa menyesuaikan kunci dasar gitar dengan nada suara asli kalian. Kalian bisa dengan mudah menaik turunkan nada mengikuti warna suara vokal masing-masing. Chord Makan Jangan Asal Makan Nussa Kunci Gitar Mudah Dan Lirik mudah sekali dipelajari,bahkan kamu yang belum mahir bermain gitar juga bisa belajar lagu dan chord gitar untuk pemula.
Jika kalian kesulitan dalam menaik-turunkan nada dasar gitar, gunakan saja Capo. Tinggal sesuaikan penempatan capo di gitar kalian dengan tanpa merubah nada dasar kunci gitar yang telah kalian kuasai. Dengan cara ini, kalian tidak perlu pusing memikirkan transpose kunci gitarnya.

Tidak menyediakan download Chord Makan Jangan Asal Makan Nussa Kunci Gitar Mudah Dan Lirik mp3

Sebagai informasi, video klip Chord Makan Jangan Asal Makan Nussa Kunci Gitar Mudah Dan Lirik di atas kita ambil dari Youtube atau berbagai sumber lain yang relevan,jadi semua hak cipta adalah milik Youtube atau pemilik video asli atau label rekaman artis / band tersebut.
Sayang sekali andumlagu tidak menyediakan tempat download Chord Makan Jangan Asal Makan Nussa Kunci Gitar Mudah Dan Lirik dalam bentuk mp3 maupun lainnya. Kami sangat menghargai karya musisi-musisi yang telah bekerja keras membuat karya yang bisa dinikmati seluruh pecinta musik tanah air. Dengan membeli kaset maupun VCD asli mereka, kalian telah mendukung karya mereka serta membantu para musisi untuk terus menghasilkan karya terbaiknya. Sekarang sudah bukan jamannya download Chord Makan Jangan Asal Makan Nussa Kunci Gitar Mudah Dan Lirik mp3, yang keren itu belajar kunci gitar / chord lagu Indonesia hits dan terbaru disini.

Kamu juga dapat menikmati Chord Makan Jangan Asal Makan Nussa Kunci Gitar Mudah Dan Lirik di layanan digital musik online resmi dan telah bekerja sama dengan manajemen atau label artis / penyanyi. Jadi selain membeli kaset atau CD artis / group band favoritmu, kamu juga bisa membantu mereka untuk terus berkarya dengan membeli karya mereka di layanan online tersebut, RBT yang bekerjasama dengan operator telepon, dan produk digital lainnya. Jangan ragu untuk membagikan artikel ini. Klik tombol share untuk membagikannya ke beranda atau teman-teman dekatmu.

Yuk bagikan artikel ini!

Related Posts
Disqus Comments