-->

Chord SMVLL Mati Rasa Kunci Gitar Mudah Disertai Lirik

Chord SMVLL Mati Rasa Kunci Gitar Mudah Disertai Lirik



Profil Group Band / Penyanyi

SMVLL terkenal karena banyak mengcover lagu-lagu populer dengan nuansa reggae yang khas, misalkan SO7, Fourtwnty, hingga Efek Rumah Kaca. Memiliki nama asli Muhammad Dega Alhazmi, SMVLL melejit berkat lagu Dan yang diciptakan oleh Sheila On 7 hingga Zona Nyaman dari Fortwenty.
Chord SMVLL Mati Rasa Kunci Gitar Mudah Disertai Lirik berhasil menjadi lagu Indonesia hits terbaik yang dikenal luas masyarakat Indonesia. Agar kamu bisa memainkan lagu ini dengan baik, kalian perlu memahami betul lagu tersebut dimainkan serta hubungan antar nada di dalamnya. Nikmati berbagai kunci chord gitar lagu terbaru yang bisa kalian lihat di blog andumlagu. Agar permainan gitar kalian lebih pas seperti lagu aslinya, putar juga video klip Chord SMVLL Mati Rasa Kunci Gitar Mudah Disertai Lirik yang sudah disertakan di bagian bawah.
Berikut ini adalah Chord SMVLL Mati Rasa Kunci Gitar Mudah Disertai Lirik yang merupakan salah satu lagu Indonesia paling hits terbaik sepanjang masa, dan yang pasti memiliki kunci gitar yang sangat mudah dipelajari.

Chord SMVLL Mati Rasa Kunci Gitar Mudah Disertai Lirik

 
G Bm C
Tenangkanku Dari Hasrat

D
Jiwaku Kelabu

G
Yang Merasa Ingin

Bm
Dan Kembali Lagi

C
Terjatuh Hingga Membeku


D G Bm
Mati Rasa

C
Oh Yee

D
Yee


D G Bm
Mati Rasa

C
Owwoo

D
Yee


G Bm
Kadangku Gelap Dan Terang Kawan

C D
Jiwa Tak Bisa Jelaskan

G
Hati Inginkan

Bm
Selalu Tenang

C D
Namun Harapan Tenggelam

G Bm
Ingin Beratkan Inti Nirwana

C D
Namun Neraka Tertawa

D G
Jiwa Lemahku Berduka

C D G
Karna Ku Hanya Manusia Biasa

Bm C D
Manusia Biasa


G Bm
Ku Coba Henti

C D
Dari Buruk Alamku Ini

G Bm
Yang Merasa Iri Dan Merasa Benci

C
Agarku Tak Jatuh

D
Tapi

G Bm
Mati Rasa

C
Huwooo

D
Yee

G
Mati Rasa

Bm
Yee

C
Mati Rasa

D
Hoo


G Bm
Kadangku Gelap Dan Terang Kawan

C D
Jiwa Tak Bisa Jelaskan

G Bm
Hati Inginkan Selalu Tenang

C D
Namun Harapan Tenggelam

G Bm
Ingin Beratkan Inti Nirwana

C D
Namun Neraka Tertawa

G Bm
Jiwa Lemahku Berduka

C D
Karna Ku Hanya Manusia


G Bm
Coba Jelas Kan Padaku Teman

C D
Apakahku Sendirian

G Bm
Yang Ku Rasakan Hanya Bisikan

C D
Agar Sudi Tak Bertuhan

G Bm
Jiwa Mana Yang Tak Memimpikan

C D
Mahligai Purna Disana

G Bm
Ku Merasa Tidak Langkas

C D
Bahkan Menjadi Sahaya Disana

Sahaya Disana

Video Klip SMVLL Mati Rasa




Tips mempelajari chord / kunci gitar dengan baik

Ada berbagai macam cara untuk belajar memainkan kunci gitar sebuah lagu dengan baik. Salah satu yang penulis sarankan adalah memainkan gitar sambil mendengarkan lagu yang sedang dipelajari ini. Disini, kamu bisa memutar lagu pada tautan video yang telah disediakan diatas, kemudian ikuti Chord SMVLL Mati Rasa Kunci Gitar Mudah Disertai Lirik per bait. Mulai dari nada dasar, ikuti sambil mainkan nada bass pada gitar. Setelah kalian memahami betul irama lagunya, mainkan lagu Chord SMVLL Mati Rasa Kunci Gitar Mudah Disertai Lirik menggunakan kunci / chord gitar lengkap. Setelah beberapa kali mencoba, kalian pasti lancar memainkan Chord SMVLL Mati Rasa Kunci Gitar Mudah Disertai Lirik ini. Tidak perlu malu mempelajari kunci gitar atau chord sebuah lagu.
Agar permainan gitar kalian lebih bagus serta koleksi lagu kalian semakin banyak, yuk simak juga Chord SMVLL Happy Ajalah Chord Kunci Gitar Mudah Dan Lirik

Yuk belajar Chord SMVLL Mati Rasa Kunci Gitar Mudah Disertai Lirik yang terbukti sebagai chord gitar lagu yang mudah dihafal. Pakailah kunci gitar yang menurut kalian nyaman, dan yang utama adalah selaras antara nada gitar dengan penyanyinya.
Setelah kalian mampu memahami setiap nada di Chord SMVLL Mati Rasa Kunci Gitar Mudah Disertai Lirik ,kalian bisa menyesuaikan kunci dasar gitar dengan nada suara asli kalian. Kalian bisa dengan mudah menaik turunkan nada mengikuti warna suara vokal masing-masing. Chord SMVLL Mati Rasa Kunci Gitar Mudah Disertai Lirik mudah sekali dipelajari,bahkan kamu yang belum mahir bermain gitar juga bisa belajar lagu dan chord gitar untuk pemula.
Jika kalian kesulitan dalam menaik-turunkan nada dasar gitar, gunakan saja Capo. Tinggal sesuaikan penempatan capo di gitar kalian dengan tanpa merubah nada dasar kunci gitar yang telah kalian kuasai. Dengan cara ini, kalian tidak perlu pusing memikirkan transpose kunci gitarnya.

Tidak menyediakan download Chord SMVLL Mati Rasa Kunci Gitar Mudah Disertai Lirik mp3

Sebagai informasi, video klip Chord SMVLL Mati Rasa Kunci Gitar Mudah Disertai Lirik di atas kita ambil dari Youtube atau berbagai sumber lain yang relevan,jadi semua hak cipta adalah milik Youtube atau pemilik video asli atau label rekaman artis / band tersebut.
Sayang sekali andumlagu tidak menyediakan tempat download Chord SMVLL Mati Rasa Kunci Gitar Mudah Disertai Lirik dalam bentuk mp3 maupun lainnya. Kami sangat menghargai karya musisi-musisi yang telah bekerja keras membuat karya yang bisa dinikmati seluruh pecinta musik tanah air. Dengan membeli kaset maupun VCD asli mereka, kalian telah mendukung karya mereka serta membantu para musisi untuk terus menghasilkan karya terbaiknya. Sekarang sudah bukan jamannya download Chord SMVLL Mati Rasa Kunci Gitar Mudah Disertai Lirik mp3, yang keren itu belajar kunci gitar / chord lagu Indonesia hits dan terbaru disini.

Kamu juga dapat menikmati Chord SMVLL Mati Rasa Kunci Gitar Mudah Disertai Lirik di layanan digital musik online resmi dan telah bekerja sama dengan manajemen atau label artis / penyanyi. Jadi selain membeli kaset atau CD artis / group band favoritmu, kamu juga bisa membantu mereka untuk terus berkarya dengan membeli karya mereka di layanan online tersebut, RBT yang bekerjasama dengan operator telepon, dan produk digital lainnya. Jangan ragu untuk membagikan artikel ini. Klik tombol share untuk membagikannya ke beranda atau teman-teman dekatmu.

Yuk bagikan artikel ini!

Related Posts
Disqus Comments