-->

Lirik Lagu Langit Sore Senja Tanpa Chord Gitar Mudah Dan Lirik

Lirik Lagu Langit Sore Senja Tanpa Chord Gitar Mudah Dan Lirik


Berikut ini adalah Lirik Lagu Langit Sore Senja Tanpa Chord Gitar Mudah Dan Lirik yang lagunya sendiri berhasil menjadi lagu Indonesia hits terbaik tahun ini, serta sangat mudah dipelajari. Untuk bisa menyanyikan lagu ini dengan baik, kalian perlu menjiwai lagunya. Nikmati berbagai lirik lagu terbaru yang bisa kalian baca di blog andumlagu. Agar kualitas nyanyian kalian tidak kalah dengan penyanyi aslinya, putar juga video klip Lirik Lagu Langit Sore Senja Tanpa Chord Gitar Mudah Dan Lirik yang sudah disertakan di bagian bawah.


Lirik Lagu dan Video Klip Lirik Lagu Langit Sore Senja Tanpa Chord Gitar Mudah Dan Lirik

 
Senja Adalah Saat Terbaik
Untuk Kita Jatuh Cinta

Pelukan Dan Hujan Itu
Menuntun Langkahku Untuk Pulang
Pada Senyum Teduhmu
Yang Selalu Menenangkan
Dari Beratnya Hidup..

Senja Adalah Saat Terbaik
Untuk Kita Jatuh Cinta
Ketika Langit Pejamkan Mata
Tuhan Mendengar Semua Do''a

Kaulah Alasan Rinduku Diciptakan
Dan Kehilangan Selalu Menyakitkan
Kucoba Mengerti Rahasia Malam
Bila Tuk Berpisah Mengapa Dipertemukan
Damai Disana Kau Tersayang
Yang Telah Pergi Selalu Dihati
Cerita Cinta Dan Sebuah Perjalanan
Biarkan Kau Hidup Selamanya Di Dalam Ingatan

Izinkan Aku Memohon Surga Untukmu
Semoga Dipertemukan Dengan Sang Kekasih Sejati

Huooo..

Senja Adalah Saat Terbaik
Untuk Kita Jatuh Cinta
Ketika Langit Pejamkan Mata
Tuhan Mendengar Semua Do''a

Senja Adalah Saat Terbaik
Untuk Kita Jatuh Cinta
Ketika Langit Pejamkan Mata
Tuhan Mendengar Semua Do''a
Mendengar Semua Do''a
Semua Do''a
Do''a





Yuk simak juga kunci gitar atau bahkan lirik lagu lainnya yang mudah dipelajari disini Chord Kunci Gitar Langit Sore Hilang Tanpa Kabar Chord Mudah Dan Lirik

Profil Lirik Lagu Langit Sore Senja Tanpa Chord Gitar Mudah Dan Lirik

Kakung dan Arman, duo yag tergabung dalam Langit Sore ini viral setelah salah satu lagunya dinyanyikan oleh Duta Sheila On 7. Duta sendiri memang dekat dengan duo tersebut, bahkan dirinya juga sering memberikan masukan kepada lagu-lagu Langit Sore. Meskipun warna vokal mereka cenderung ke pop dan rap, Langit Sore nyatanya mampu merilis album yang bernuansa romantis dan puitis di setiap karyanya.

Lirik Lagu Langit Sore Senja Tanpa Chord Gitar Mudah Dan Lirik mudah sekali dipelajari.Namun yang harus kalian perhatikan adalah, disini tidak menyediakan download Lirik Lagu Langit Sore Senja Tanpa Chord Gitar Mudah Dan Lirik mp3. Yuk belajar Lirik Lagu Langit Sore Senja Tanpa Chord Gitar Mudah Dan Lirik yang terbukti sebagai lirik lagu yang mudah dihafal. Pakailah nada suara yang menurut kalian nyaman, dan yang utama adalah selaras antara nada alat musik dengan penyanyinya.

Disclaimer Lirik Lagu Langit Sore Senja Tanpa Chord Gitar Mudah Dan Lirik

Sebagai informasi, video clip Lirik Lagu Langit Sore Senja Tanpa Chord Gitar Mudah Dan Lirik di atas kita ambil dari Youtube atau berbagai sumber lain yang relevan,jadi semua hak cipta adalah milik Youtube atau pemilik video asli tersebut.
Disini juga tidak menyediakan download Lirik Lagu Langit Sore Senja Tanpa Chord Gitar Mudah Dan Lirik baik dalam bentuk mp3 maupun bentuk yang lain.
Hargailah karya musisi-musisi asli dengan membeli kaset maupun VCD asli mereka, ya. Dukung musisi Indonesia agar bisa menghasilkan karya-karya terbaik mereka sehingga bisa kalian nikmati ya. Selamat menikmati Lirik Lagu Langit Sore Senja Tanpa Chord Gitar Mudah Dan Lirik
Kamu juga bisa mengikuti perkembangan musik tanah air dan luar negeri, serta profil para artis favorit kamu lho disini. Jika kamu ingin chord gitar yang mudah untuk lagu romantis, ada juga kok disini.

Yuk bagikan artikel ini!

Related Posts
Disqus Comments